ALL ABOUT “DHEVIA TRIANA”

Bersahaja,manis,solehah,smart,baik hati.Ia biasa di sapa dengan nama Dhevi atau (Fy).Perjalanan hidup Dhevia Triana benar-benar diwarnai perjuangan, dan pengabdian untuk membahagiakan kedua Orang Tuanya. Ia menamatkan Sekolah Dasar SD.MI ATTAQWA.20,setelah lulus Fy melanjutkan sekolahnya di SMP MTS N 15 Jakarta,kemudian di SMA N 5 Jakarta.Selanjutnya ia teruskan sekolahnya  di Universitas GUNADARMA  jurusan D3-Akuntasi Komputer.Di samping itu,Fy juga bekerja pada suatu perusahaan,Fy bekerja di Sentra Motor.

Dhevia Triana Lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1992.Terlahir dengan nama Dhevia Triana dan sejak kecil dia biasa di sapa dengan sebutan Fy.Saat ini Fy tinggal bersama kedua orang tua,Fy adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Fy tinggal di Karang Tengah Rt.06/08 Jakarta-Utara.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

“Jadillah teman yang selalu ada saat di butuhkan selama kau mampu mendampinginya…”.kata-kata kutipan inilah yang mungkin terlintas di benak Fy dan masih tersimpan sampai sekarang.Fy merupakan sosok perempuan yang ulet,gigih,dan tekun dalam beribadah,dan ia sama sekali tidak pernah mengenal kata lelah sampai ia mewujudkan apa yang ia capai.Dalam bersosialisasi ia selalu berusaha dapat memberikan kenyamanan setiap orang sekitarnya.dan ia selalu bisa menempatkan waktu dan keadaan,di saat teman butuh sandaran,ia tidak pernah memilih-milih dalam bergaul,selalu saja ada kata-kata bijak yang ia tumpahkan untuk teman-temannya.terkadang pun,ia wujud sosok perempuan yang humoris,candanya membuat kenyamanan bagi orang di sekitarnya.

Fy sangat gemar membaca,belajar dengan tekun,serta mendengarkan music di saat ia menghilangkan kejenuhannya.Dan bermain juga tak luput menjadi sekedar hobby di kala ia sedang senang.Namun ia tak lupa untuk selalu berbagi.

Dalam menjalankan setiap pekerjaan, Fy adalah seorang yang pekerja keras,penuh tanggung jawab dan rapih atas pekerjaanya.ia selalu berusaha melakukan yang terbaik demi meningkatkan kemampuannya. Ia tidak mau bekerja hanya sebatas mengerjakan kewajibannya saja.Tapi ia pun menilai setiap ia bekerja bahwa harus lebih dari apa yang hendak ia wujudkan.Bersosialisasi dalam lingkungan pun ia sungguh bagus,karena memang Fy sungguh peduli dengan lingkungan.

Dalam perkembangan kemajuan Ilmu pengetahuan dan tekhnologi saat ini,Fy termasuk seseorang yang biasa-biasa saja dalam menanggapi soal perkembangan IPTEK,Namun ia tak luput dari rasa keingintahuaanya untuk selalu belajar dan belajar.

Demi melangsungkan kehidupannya serta mewujudkan impiannya,Fy selalu berusaha dan berdoa untuk mencapainya,Fy tidak pernah mengenal kata “lelah” dalam berikhtiar.Mungkin Fy belum begitu banyak memberikan suatu hal yang membanggakan bagi orang disekitarnya.Tetapi Fy,selalu berusaha menjadi yang terbaik dan menjadi sosok perempuan yang membanggakan di mata kedua orang tuanya.

Komentar ditutup.